img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penyanyi lawas era 70-an, Dina Mariana sebelumnya mengegerkan publik usai dikabarkan hilang dan diculik. Hal ini berawal dari pesan singkat pihak keluarga ke awak media yang mengumumkan kehilangan Dina Mariana. 

Namun, kini pihak keluarga memberikan kabar terbaru Dina Mariana yang sudah ditemukan. Seperti apa kabarnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dikabarkan Diculik dan Dihipnotis

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

 Penyanyi lawas era 70-an ini menghebohkan publik. Ia dikabarkan hilang sejak Kamis, 17 Maret 2022 malam. Saat itu, Dina Mariana diketahui tengah menghadiri sebuah acara di salah satu kafe di Jakarta Selatan. 

Namun, usai acara, Dina Mariana tiba-tiba saja mendadak menghilang. Hal ini terungkap saat suami Dina hendak ingin menjemputnya. Besar kemungkinan jika Dina Mariana diculik dan menjadi korban dihipnotis. 

“Penyanyi Dina Mariana diculik (dengan cara dihipnotis) kemarin malam, 17 Maret 2022, selepas acara di Cafe Merah Putih Jalan Cik Ditiro, Jakarta,” tulis pihak keluarga dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan, Jumat, 18 Maret 2022. 

Topik Terkait