img_title
Foto : Instagram/rizkybillar @alffy_rev

IntipSeleb – Bareskrim Polri rencanaya akan memanggil artis berinisial RB dan AF pada siang ini untuk dimintai keterangan terkait aliran dana dari Doni Salmanan. Diduga kuat Rizky Billar dan Alffy Rev yang akan dipanggil dan terseret kasus tersebut.

Sebelumnya nama Reza Arap dan sejumlah selebriti lainnya yang sempat mendapatkan aliran dana dari Doni Salmanan, telah diperiksa satu persatu oleh pihak Bareskrim polri. Penasaran bagaimana kelanjutannya, yuk simak artikel berikut ini!

Polisi Akan Panggil Rizky Billar Terkait Aliran Dana Doni Salamanan 

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official
 

Kasus penipuan berkedok trading Quotex Binary Option yang dilakukan oleh Doni Salmanan, kian semakin bergulir dan satu per-satu mulai diberantas. Doni Salmanan sebelumnya terkenal dengan sosoknya yang dermawan dan suka memberikan uang secara cuma-cuma dalam jumlah yang fantastis kepada beberapa sahabatnya.

Nama Rizky Billar dan Lesty Kejor termasuk ke dalam salah satu artis yang sempat menerima aliran uang dari Doni Salmanan dan jumlah yang fantastis. Doni yang memberikan amplop super tebal dengan uang dollar pada saat resepsi pernikahan Lesti & Billar.

Tampaknya polisi mulai memanggil satu per- satu, sebelumnya Reza Arap, Rizky Febian dan Arief Muhammad sudah dipanggil Bareskrim dan dimintai keterangan. Rencananya siang ini Rizky Billar pun sama akan dimintai keterangan oleh pihak Bareskrim polri.

Topik Terkait