img_title
Foto : Instagram/hannahalrashid

IntipSeleb – Pernikahan Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez cukup mengejutkan publik pada tahun 2020. Meski begitu, hubungan rumah tangga keduanya nampak tertutup.

Kini Hannah Al Rashid pun membongkar kehidupan bahtera rumah tangganya dengan sahabat yang menjadi suaminya tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk langsung simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb,

Ingin Kesetaraan Dalam Rumah Tangga

instagram/hannahalrashid
Foto : instagram/hannahalrashid

Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid kompak mengunggah potret pernikahannya pada tahun 2020. Tak banyak yang tahu bahwa keduanya telah menjalin hubungan kala itu. Sebelumnya hanya diketahui sebagai sahabat.

Usai menikah, keduanya pun juga jarang menampakkan kehidupan pernikahan mereka sehingga banyak warganet bertanya-tanya. Tak suka menjadi sorotan, membuat keduanya pun tertutup rapat mengenai hubungannya.

Namun kali ini, Hannah Al Rashid membeberkan soal hubungan rumah tangganya bersama Nino Fernandez. Di mana ia dan suami, ingin menjadi pasangan setara dalam hidup. Mulai dari mendukung dalam karir masing-masing hingga beban keduanya.

Topik Terkait