img_title
Foto : Instagram/ananghijau

IntipSeleb –  Anang Hermansyah kini genap berusia 53 tahun pada 18 Maret 2022. Suami dari Ashanty pun mendapatkan kejutan dari orang-orang terkasihnya dengan diberikan kue.

Digelar secara megah di sebuah restoran, Anang dan keluarga nampak bahagia. Lantas seperti apa potret keseruan ulang tahun kakek dari Ameena Atta tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Anang Hermansyah merupakan musikus dan mantan politikus yang lahir di Jember pada 18 Maret 1969. Kini usianya pun genap 53 tahun, dan ia diberikan kejutan oleh istri, anak, menantu, keponakan, serta timnya pada malam pergantian hari menuju ulang tahunnya. Nampak dalam potret di atas, sang menantu Atta Halilintar mengunggah kebersamaan mereka.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Dalam perayaan ulang tahun Anang Hermansyah, sang putra Azriel menepis soal kerenggangan hubungannya dengan sang kekasih, Sarah Menzel. Pasalnya, Sarah terlihat hadir dalam acara tersebut. Tak hanya itu, kehadiran Fuji dalam ulang tahun Anang Hermansyah juga menjadi sorotan, usai ia dan Thoriq disebut galau.

instagram/ananghijau
Foto : instagram/ananghijau
Topik Terkait