img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan lewat aplikasi Binomo. Kini, ia tengah menjalani pemeriksaan dan diduga menghilangkan barang bukti. Hal ini membuat Indra Kenz akan mendapatkan hukuman yang cukup berat. 

Di sisi lain, pernyataan Indra Kenz kepada Ivan Gunawan dan Ruben Onsu kembali viral. Ia seolah merendahkan penghasilan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dengan harga outfit-nya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Diduga Hilangkan Barang Bukti

instagram
Foto : instagram

Indra Kenz kini ditetapkan sebagai tersangka kasus Binomo. Namun, selama pemeriksaan, ia diduga menghilangkan barang bukti. Atas hal ini, korban Indra Kenz lewat Binomo berharap agar Crazy Rich ini bisa dihukum seberat-beratnya. 

“Terkait dugaan penghilangan barang bukti tentunya ini kan tindak pidana juga, kita dorong penyidik untuk menambah pasal berlapis terhadap tersangka yang sengaja menghilangkan barang bukti, termasuk orang yang diduga membantu tersangka menghilangkan barang bukti,” ucap kuasa hukum korban Binomo, Finsensius Mendrofa kepada wartawan, Kamis, 17 Maret 2022.

Indra Kenz diduga telah memindahkan uangnya ke suatu pihak namun tidak diketahui siapa identitas orang tersebut. Kuasa hukum korban Indra Kenz berharap agar pihak yang dikirimkan uang crazy rich itu bisa diketahui. 

Topik Terkait