img_title
Foto : Instagram/ @ohmyjons

IntipSeleb – Vokalis band Sisitipsi, Muhammad Fauzan Lubis alias Ojan diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Atas kasus tersebut ia pun telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. 

Menurut pengakuannya, Fauzan Lubis terakhir mengonsumsi ganja di daerah Bekasi, Jawa Barat. Seperti apa hasil pemeriksaan dari polisi? Berikut artikelnya. 

Konsumsi Kopi Ganja

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Muhammad Fauzan Lubis telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari pemeriksaan itu, Fauzan Lubis menyampaikan jika ia sempat mengonsumsi ganja di salah satu cafe di Bekasi, Jawa Barat. 

"Tersangka mengaku terakhir kali mengonsumsi kopi yang mengandung ganja pada hari Minggu, 06 Maret 2022 di salah satu kafe di daerah Summarecon Bekasi dan terakhir mengonsumsi Psikotropika pada hari Rabu, tanggal 16 Maret 2022 di rumahnya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 18 Maret 2022.

Namun menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo pihaknya belum mengetahui bagaimana kopi ganja dikonsumsi. 

Topik Terkait