img_title
Foto : Instagram/robbypurba

IntipSeleb – Robby Purba secara mengejutkan posting tentang buah hati almarhum Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah bernama Gala Sky

Pasalnya, Robby selama ini diam tiba-tiba bersuara. Lantas pernyataan apakah yang ditulis oleh Robby Purba mengenai Gala? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Sampaikan Pesan Untuk Gala

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Robby Purba merupakan salah satu sahabat dari almarhumah Vanessa Angel. Banyaknya kontroversial atas kedua keluarga dari almarhumah membuat banyak warganet yang menyoroti kepergiannya. Sehingga banyak kerabat-kerabat dekat dari almarhumah yang menunjukan kepeduliannya terhadap putra tunggal kedua pasangan yang tewas akibat kecelakaan tersebut. Seperti halnya Robby Purba yang memposting potret dirinya mencium kepala Gala Sky ketika masih beberapa bulan sejak lahir pada 14 Juli 2020. 

Dalam postingan tersebut, Robby Purba berpose bertiga dengan almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah Vanessa Angel. Betapa dekat ketiganya, Robby Purba mengaku selama ini tak pernah mencampuri apapun yang terjadi beberapa waktu terakhir.

“Gala sayang, Tulang kagak pernah komen apapun selama ini - kagak pernah mencoba reach out siapapun selama ini,” tulis Robby Purba pada postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Jumat 18 Maret 2022.

Topik Terkait