img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Film Jakarta vs Everybody akan segera tayang di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022. Film yang mempertemukan Jefri Nichol, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo itu diketahui memiliki beberapa ‘adegan berani’.

Memiliki beberapa intimate scene dengan Jefri dan Bimo, Wulan pun membeberkan ada hal yang perlu para pemain film tersebut lakukan sebelum mulai mengambil adegan. Lantas hal apa yang perlu dilakukan? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Harus wangi

Ist
Foto : Ist

Sempat ditunda karena kasus COVID-19 yang meningkat, akhirnya film Jakarta vs Everybody akan segera tayang di Bioskop Online. Dalam acara Press Conference film Jakarta vs Everybody, Wulan Guritno mendapat pertanyaan terkait dirinya yang menjalani beberapa adegan ‘berani’ dengan lawan mainnya yakni Jefri Nichol dan Ganindra Bimo.

Menurutnya, sebelum menjalani adegan tersebut yang paling terpenting adalah memastikan bahwa lawan mainnya merasa nyaman.

“Yang terpenting kita harus nyaman, apalagi buat intimate scene. Aku, Bimo sama Nichol banyak banget ngobrol sampe detail. Kayak, nanti Nichole nanya ‘Mbak Wulan nyamannya gimana?’, terus aku nanya Bimo nyamannya gimana?” jelas Wulan Guritno dikutip saat Virtual Press Conference film Jakarta vs Everybody, Jumat, 18 Maret 2022.

Topik Terkait