img_title
Foto : Instagram/giorgino_abraham

IntipSeleb –  Giorgino Abraham adalah seorang aktor Tanah Air yang sejak dulu wara-wiri di televisi dan layar lebar. Di era streaming ini, Giorgino Abraham ternyata sudah menampilkan akting totalitasnya lewat series.

Berani menampilkan adegan ciumin dan ranjang, berikut deretan wanita yang lawan main Giorgino Abraham untuk melakukan adegan romansa. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Clara Bernadeth di Tersanjung dan Turn On

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film Tersanjung adalah series yang diadaptasi dari film populer di tahun 1990-an dengan judul yang sama. Series ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernandeth, dan Kevin Ardilova. 

Di film itu lebih fokus menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Yura Puspita (Clara Bernandeth). Suatu hari, Yura hampir dilecehkan oleh pria kaya. Hingga akhirnya, ia tinggal di indekos bersama sahabatnya Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham). 

Ketiga sahabat itu pun terjadi cinta segi tiga. Yura terjebak dari kisah cinta segi tiga antara Oka dan Christian. 

Singkat cerita, ada adegan di mana karakter Christian dan Yura saling berbagi cinta. Di sana, Giorgino Abraham dan Clara Bernandeth melakukan adegan panas dengan melakukan 'kissing' di ranjang. 

Tidak hanya di Tersanjung, Clara dan Giorgino juga banyak melakukan adegan panas di series Turn On

Erika Carlina

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Erika Carlina juga hampir sempat menjadi teman ranjang Giorgino di series Turn On. Karakter Erika Carlina saat itu memerankan karakter badas yang bernama Flora. 

Sayangnya, saat itu karakter Andreas (Giorgino Abraham) belum 'turn on/ hidup', akhirnya adegan panas itu pun berhenti. 

Sonia Alyssa 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tetap dijudul series yang sama, Turn On, Giorgino juga memainkan adegan panas dengan Sonia Alyssa. 

Dalam ceritanya, Sonia Alyssa memainkan karakter Ziezie, mantan pacar Andreas (Giorgino Abraham). 

Pamela Bowie

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Adegan ranjang Giorgino Abraham paling panas adalah ketika ia memainkan satu karakter dalam series Knock Out Girl. Pasangan Giorgino Abraham di series tersebut adalah Pamela Bowie. 

Adegan panas Giorgino Abraham dan Pamela Bowie ini berhasil membuat series ini populer dan menjadi perbincangan hangat di media sosial lho. 

Ersya Aurelia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Wanita selanjutnya yang menjadi lawan main akting Giorgino Abraham untuk melakukan adegan ciuman adalah Ersya Aurelia. 

Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia saling berbagi romansa di dalam series I Love You Baby. Adegan ciuman itu tidak ada sensor sama sekali lho.

Berita Terkait
Topik Terkait