X

IntipSeleb – Vanessa Angel akhirnya mengungkap identitas suami yang disembunyikannya. Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa dikabarkan menggelar pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu.

Kabar ini mulanya diketahui setelah foto-foto pernikahan Vanessa Angel beredar di media sosial. Hingga akhirnya manajer Vanessa, Joana, angkat bicara dan membenarkan kabar bahagia ini. 

Tapi sayangnya, Vanessa Angel tidak mau membeberkan identitas suaminya. Sekarang, Vanessa baru mau menunjukkan sang suami yang berprosesi sebagai pengusaha. Penasaran? Berikut ulasannya.

Ungkap insial suami

Vanessa Angel

Awalnya, Vanessa Angel masih tidak mau mengungkap identitas suaminya. Dia hanya memberikan satu huruf sebagai identitas sang suami yakni F, saat ditanya oleh netizen tentang suaminya.

Hal ini lantas memunculkan spekulasi dan sejumlah nama yang salah satunya adalah Ichsan Munthe. Tapi dia membantah telah menikahi Vanessa Angel. Ichsan pun ikut bungkam saat ditanya soal identitas suami Vanessa. Dia menghargai privasi Vanessa dan memberikan aktris 27 tahun itu mengumumkannya sendiri ke publik.

Baca juga: Bukan Ryan Subroto, Vanessa Angel Dinikahi Pengusaha Inisial F

Suami adalah mantan Vanessa sendiri

Vanessa Angel

Sumber foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Ternyata, suami Vanessa adalah mantan kekasihnya sendiri yakni Bibi Ardiansyah yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Vanessa Angel di Instagramnya.

Artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu membagikan fotonya saat menggandeng Bibi. Tampak keduanya memakai busana formal serba hitam. Vanessa tampil dengan dress, sementara Bibi mengenakan setelan jas.

Mengiringi unggahannya, Vanessa Angel mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Bibi yang telah memperjuangkan. Dia juga menuturkan kalau status mereka sudah sah dan direstui kedua orang tua mereka.

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya, 30 Desember 2019.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sempat menjalin hubungan. Bibi bahkan setia mendampingi Vanessa menghadapi kasus prostitusi yang menjeratnya. Namun tidak berselang lama, Bibi mengumumkan jalinan cinta mereka telah berakhir.

Pasca bebas, Vanessa memang tetap berhubungan baik dengan Bibi. Tapi tidak disangka, hubungan mereka justru akan berakhir dengan pernikahan.

Baca juga: ​Vanessa Angel Menikah, Komentar Mantan Pacar Jadi Tanda Tanya

Sesuai dugaan netizen

Melihat postingan ini, banyak netizen yang sudah menduga kalau Vanessa Angel akhirnya menikah dengan mantan pacarnya. Ini terlihat dari sejumlah postingan Vanessa Angel yang memang mengarah pada Bibi Ardiansyah.

Bahkan sempat beredar video yang diambil di hari ulang tahun Vanessa Angel memperlihatkan saat dia memanggil Bibi dengan sebutan suami. Meski dugaan semakin jelas, baik Vanessa maupun Bibi belum juga mau terbuka.

Baca juga: Keanehan Foto Vanessa Angel Dipangku Mesra Suami

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk keduanya. Bahkan Bibi banjir pujian karena dianggap setia mendampingi Vanessa hingga saat ini.

"Udah kutebakkkkkkk pasti sm abang B!!!! Langgeng yah kakkkkkk," komentar netizen.

"Patut ditiru perjuangan mas bibi.. barakalllah ya atas pernikahannya," sambung netizen.

"Alhamdulillah... sdh ku duga jauh2 sebelumnya bahwa yg mensupport disaat jatuh itulah yg terbaik... semoga langgeng selalu," timpal netizen lainnya.

Selamat Febri Ardiansyah atau Bibi dan Vanessa Angel.