img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Mendalami peran sebagai Pinkan dalam film Jakarta vs Everybody, Wulan Guritno bahkan lakukan riset bertemu dengan mantan pengedar narkoba.

Tak hanya itu saja, ia bahkan bersama dengan Jefri Nichol dan Dea Panendra ikut menyamar datang ke klub di Kota untuk tahu situasi klub yang sebenarnya. Lantas bagaimana kabar lengkapnya? Simak informasinya di bawah ini.

Nyamar di klub

Ist
Foto : Ist

Wulan Guritno berkesempatan untuk menceritakan pengalamannya ketika mendalami perannya sebagai Pinkan yang berprofesi sebagai DJ di film Jakarta vs Everybody.

Karakter Pinkan yang merupakan DJ di sebuah kota mengharuskan dirinya melakukan riset dengan datang langsung ke klub di kota untuk mengetahui tipe musik dan tarian di klub. Sebab diakuinya terdapat perbedaan dalam hal tersebut.

“Aku kan anak Selatan (Jakarta Selatan), nah di Jakarta Selatan sama di Kota itu musik yang dimainkan itu beda, jogetnya juga. Kita kan bukan anak kota ya, kita gak tahu persisnya gimana, jadi aku ke kota dan aku nyamar datang ke klub di kota,” ungkap Wulan Guritno di Virtual Press Conference pada Jumat, 18 Februari 2022.

Topik Terkait