img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menilai umur hanya dari wajah dan penampilan terkadang bisa salah. Pasalnya di zaman yang sudah berkembang ini, anak muda sudah banyak yang mengenal make up. Terlebih bagi kaum perempuan, yang kadang tidak percaya diri jika tidak ada riasan menempel di wajahnya saat keluar rumah.

Karena sering merias wajah, sepuluh artis di bawah ini justru dinilai lebih dewasa dari usia mereka. Padahal, mereka merupakan gadis yang lahir tahun 2000-an, yang berarti usia mereka belum genap 20 tahun. Tak hanya make up, pakaian yang dikenakan mereka membuat tampilan mereka dianggap seperti wanita dewasa. Lantas, siapa saja 10 artis yang terlihat dewasa namun ternyata lahir di tahun 2000-an? Simak ulasannya berikut.

Marion Jola

Marion Jola

Marion Jola dikenal sebagai penyanyi dengan suara khasnya. Ia tengah disibukkan dengan berbagai jadwal manggung di beberapa daerah. Namun yang sering menjadi sorotan, penampilan Marion yang dianggap terlalu dewasa. Riasan wajah yang dipilih kekasih Julian Jacob ini juga dinilai terlalu berlebihan. Banyak yang tidak menyangka kalau umur Marion baru menginjak 19 tahun.

Shafa Harris

Shafa Harris

Topik Terkait