img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Viralnya aksi pawang hujan Mandalika yang menghebohkan perhelatan MotoGP Indonesia 2022 menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, sosok Rara Isti Wulandari mencuri perhatian sebagai pawang hujan yang direkomendasikan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Aksi Rara yang terekam di media lokal maupun internasional pun jadi sorotan untuk menghentikan hujan tersebut. Sehingga beberapa artis dibawah ini memberikan reaksinya atas tindakan Rara. Seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Deddy Corbuzier

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Magician yang kini fokus menjadi content creator, Deddy Corbuzier memberikan reaksinya terhadap aksi pawang hujan Mandalika. Di mana ayah dari Azka tersebut berpikir jika pawang hujan tak lagi eksis, sehingga ia melihat adanya potensi Rara menjadi bintang tamu selanjutnya dalam podcast.

“Nanti kalau Indonesia menang, bule bule nya pada gosip. Cieeee main dukun.... Gue kadang mikir... Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake? Dan kenapa ga ada pawang gempa ya... Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa... Pawang hujan kan... 50/50 ya... Dan di bayar.... Hujan gak hujan. Diajak podcast asik nih,” tulis Deddy Corbuzier dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Senin 21 Maret 2022.

Kiky Saputri

Topik Terkait