img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Ruben Onsu dan Jordi Onsu tampak tidak main-main dalam mengembangkan bisnis kuliner mereka. Setelah sebelumnya membangun sebuah pabrik frozen food yang diberi nama Bensu Nutrindo. 

Kini, Jordi Onsu yang sedang berada di luar negeri tengah mempersiapkan segala hal untuk mengembangkan bisnis kuliner mereka ke Eropa. Seperti apa langkah-langkah yang dilakukan oleh Jordi Onsu? Berikut artikelnya. 

Memperkenalkan Produk ke Eropa

Ist
Foto : Ist

Setelah selesai dengan event pop up outlet di Paris, Perancis, team Geprek Bensu melanjutkan kunjungan hingga ke Belanda dengan tujuan untuk memperkenalkan dan membuka peluang untuk export produk-produk Bensu agar mudah didapatkan di Eropa.

Di Wisma Duta team Geprek Bensu diminta untuk memasak dan menyajikan secara langsung Geprek Bensu dengan sambal khasnya kepada Duta Besar Indonesia untuk Belanda bapak Mayerfas beserta ibu.

"Bertamu ke Wisma Duta dan masak Geprek Bensu untuk Bapak Duta Besar Indonesia untuk Belanda beserta ibu, juga Atase Perdagangan dan Atase Imigrasi. Diskusi kali ini juga mendapat arahan langsung, bagaimana agar produk Bensu segera masuk Belanda, baik produk Retail, dan juga pembukaan outlet Geprek Bensu di belanda. Ini salah satu tujuan utama trip kami, masuk market eropa melalui Belanda," tulis Jodri Onsu pada postingan Instagramnya. 

Topik Terkait