img_title
Foto : Dok

IntipSeleb – Posan Tobing menciptakan lagu baru berjudul Tinju Cinta yang diberikan khusus untuk Aldi Taher. Posan juga menjadi produser untuk lagu tersebut.

Aldi Taher pun merasa bahagia dan bersemangat. Seperti apa kira-kira lagu tersebut? Penasaran? Yuk simak ke bawah bersama IntipSeleb.

Posan Melihat Sisi Lain Dari Aldi Taher

Dok
Foto : Dok

Posan Tobing menciptakan lagu baru untuk Aldi Taher dengan judul Tinju Cinta. Posan merasa bahwa Aldi Taher cocok memberikan gebrakan baru dalam dunia musik, khususnya Tanah Air.

Tak hanya itu, Posan mengaku melihat sisi positif dari sosok Aldi Taher, di mana ia bisa diandalkan untuk bekerjasama dengan baik, terutama soal musik.

"Awal coba lagi coba lagi. Bagaimana Aldi Taher memberi gebrakan baru di dunia musik Tanah Air. Lagu ini cocok untuk Aldi Taher lagunya punya pesan sendiri, Aku sendiri melihat bukan sisi buruknya seperti orang melihat Aldi Taher, Aku selalu melihat sisi kreatif dan positifnya. Aku kerjasama dengan Aldi Taher dalam bentuk karya. Menurut ku Aldi, musisi dan seniman yang bisa membuar," ucap Posan dalam wawancara.

Topik Terkait