img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Inka Christie merupakan penyanyi era 90-an yang terkenal dengan sapaan sebagai Lady Rocker. Rupanya, pemilik nama asli Rinni Chries Hartono tersebut merupakan penyanyi yang seangkatan dengan mendiang Nike Ardilla.

Akrab dengan julukan Lady Rocker, Inka Christie memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Lantas, bagaimana kabar terbaru Inka Christie? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Lelah Buka Tutup Hijab

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Inka Christie menghebohkan publik setelah mengubah penampilannya 180 derajat dengan berhijab di tahun 1999. Namun ternyata, Inka kala itu melepas hijabnya saat bernyanyi di pangggung. Setelah turun panggung, Inka kembali pakai hijab.

Rupanya, Inka Christie telah akrab dengan hijab. Sebab, ia mengenyam pendidikan di madrasah dan tumbuh di lingkungan sekolah Islam yang mengenakan hijab. Tetapi, Inka merasa lelah karena sering buka tutup hijab.

Keputusan Inka Christie untuk mantap berhijab terjadi setelah ia mengalami sakit maag kronis. Akibat penyakitnya, Inka harus vakum dari dunia tarik suara selama beberapa tahun. Saat terbaring sakit, Inka bermimpi dirinya dikelilingi semut-semut hitam.

Topik Terkait