img_title
Foto : Instagram/officialdewa19

IntipSeleb – Band legendaris Indonesia, Dewa 19 terpaksa membatalkan konser HUT ke-30 di Bandung. Pasalnya, band milik Ahmad Dhani tersebut harus membatalkan konser demi protokol COVID-19.

Hal tersebut membuatnya menyinggung perhelatan MotoGP Mandalika yang menyita perhatian. Lantas bagaimana ungkapan kekecewaan suami dari Mulan Jameela tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Umumkan Pengumuman Resmi Pembatalan

Instagram/officialdewa19
Foto : Instagram/officialdewa19

Band Dewa 19 seharusnya menggelar konser di The House Convention Hall, Bandung pada 19 Maret lalu. Di mana konser tersebut merupakan sebagian dari rangkaian konser HUT ke-30 band Dewa 19, yang akan tur ke 30 kota di Indonesia.

Melalui postingan resmi Dewa 19, band yang mencetak lagu hits di Tanah Air tersebut pun terpaksa mengabarkan hal kurang menyenangkan pada para penyelenggara dan penggemar.

Halo Baladewa… Kami Dewa19 memohon maaf atas pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022. Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung,” tulis Official Dewa dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 22 Maret 2022.

Topik Terkait