img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Merayakan hari jadi ke-29 ANTV menghadirkan rangkaian kegiatan menuju malam puncak perayaan. Salah satunya ANTV mengadakan meet and greet dan gerakan vaksin “Indonesia Bangkit” bersama artis Bollywood

Diramaikan oleh Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal, dan Bhavini Purohit. Acara ini diadakan di Mall Tamini Square, Jakarta Timur, jam 13.00 sampai 17.00 WIB. Seperti apa keseruannya? Berikut artikelnya. 

Meet and Greet Artis Bollywood

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sejumlah artis Bollywood yang serialnya tayang di ANTV menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia. Mereka ada Tina Datta, pemeran utama serial Bollywood "Uttaran". Ada juga, Devoleena Bhattacharjee, pemain utama serial India "Gopi". 

Lalu ada, Roop Durgapal, pemeran utama serial Bollywood "Balika Vadhu". Serta, Bhavini Purohit, pemeran utama serial India "Gopi".

Dalam acara ini, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal, dan Bhavini Purohit menyapa para penggemar yang ada di Mall Tamini Square, Jakarta Timur. Mereka tampak bahagia karena akhirnya bisa kembali ke Indonesia. 

Topik Terkait