img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Merayakan hari jadi ke-29 ANTV menghadirkan rangkaian kegiatan menuju malam puncak perayaan. Salah satunya ANTV mengadakan meet and greet dan gerakan vaksin “Indonesia Bangkit” bersama artis Bollywood

Diramaikan oleh Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal, dan Bhavini Purohit. Acara ini diadakan di Mall Tamini Square, Jakarta Timur, jam 13.00 sampai 17.00 WIB. Bagaimana tanggapan dari para artis saat bertemu fans mereka? Berikut artikelnya. 

Senang Bertemu Fans Indonesia

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sejumlah artis Bollywood yang serialnya tayang di ANTV menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia. Roop Durgapal, pemeran utama serial Bollywood "Balika Vadhu" menyampaikan jika dirinya sangat senang bisa kembali bertemu penggemar di Indonesia. 

"Senang banget walaupun lagi dalam keadanan pandemi mereka (penggemar) mau datang untuk bertemu kami dan untuk ANTV terima kasih," ucap Roop Durgapal setelah acara Meet & Greet selesai, Selasa, 22 Maret 2022.

Selain itu ada Tina Datta, pemeran utama serial Bollywood "Uttaran". Ia menyampaikan acara meet & greet ini membuat dirinya bersyukur. Sebab, selama ini ia bekerja keras untuk para penggemar. 

Topik Terkait