img_title
Foto : Vanessakhongg/instagram

IntipSeleb – Indra Kenz resmi menjadi tersangka atas kasus penipuan lewat aplikasi Binomo. Kepolisian menyita aset yang dimiliki Indra Kenz yang diketahui sudah mencapai puluhan miliar dan terancam 20 tahun penjara. 

Vanessa Khong, yang sempat menjadi tunangan Indra Kenz kini dinilai tutup mata dan mengisyaratkan putus. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Disebut Dapat Jajan Rp2 M

vanessakhongg/instagram
Foto : vanessakhongg/instagram

Vanessa Khong yang merupakan selebgram dan juga seorang YouTuber ini merupakan kekasih dari Indra Kenz. Ia tercatat memiliki 450 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya, dan 8 ribu subscriber di kanal YouTubenya.

Tak hanya aktif di media sosial, Vanessa Khong diketahui memiliki bisnis usaha seperti keluarganya dan bergerak di bidang kecantikan yang dinamakan Samoor Beauty Studio.

Sama seperti Indra Kenz, gaya kehidupan Vanessa Khong juga terlihat glamour dan mewah. Ia juga kerap mengenakan barang-barang mewah seperti pakaian hingga jam tangan. Selain itu, ia juga sempat membagikan potret liburan mewahnya bersama Indra Kenz di luar negeri.

Topik Terkait