img_title
Foto : Instagram/pandasuper

IntipSeleb – Veronica Felicia Kumala atau dikenal dengan nama Cici Panda merupakan presenter yang terkenal melalui acara yang hits tahun 2000an yaitu Termehek-mehek dan Katakan Cinta.

Tentu kamu tahu dong gimana hebohnya Cici Panda membawa acara tersebut. Perempuan yang memiliki darah Tionghoa tersebut kini telah menginjak usia 39 tahun dan semakin singset.

Lama tak terdengar kabarnya, seperti apa potret terbaru Cici Panda? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Instagram/pandasuper
Foto : Instagram/pandasuper

Cici Panda mengawali karir sebagai presenter di berbagai acara TV Indonesia, namun ia semakin melambung namanya kala tampil pada acara reality show percintaan berjudul Termehek-Mehek bersama Mandala Sodji. Sebelumnya ia pun juga membawai acara Katakan Cinta. Cici Panda sendiri akrab dengan Indra Bekti. Kini ia pun sibuk tampil sebagai MC dalam acara-acara.

Instagram/pandasuper
Foto : Instagram/pandasuper

Terlihat ia pun kerap menggunakan gaun-gaun yang membuat tampilannya anggun sehingga memperlihatkan bentuk badannya yang semakin singset di usia 39 tahun. Badan singset yang ia peroleh di umurnya sekarang ini melalui perjuangan. Di mana ia berniat untuk membenahi kesehatan dengan melakukan perubahan bola hidup. Ia mengonsumsi pola makan sehat 80% dengan menu olahan.

Topik Terkait