img_title
Foto : Instagram/alenia259

IntipSeleb – Nia Zulkarnaen merupakan aktris senior Indonesia yang populer sejak tahun 1980-an. Rupanya, Nia Zulkarnaen memutuskan untuk menikah beda agama dengan Ari Sihasale.

Pada awal pernikahan beda agama dengan Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen blak-blakan sering menangis. Mengapa demikian? Scroll untuk temukan jawabannya yuk!

Menikah Beda Agama

Instagram/alenia259
Foto : Instagram/alenia259

Nia Zulkarnaen menikah dengan seorangpembalap Indonesia, Alexander David Siahaan pada tahun 1998 silam. Namun sayang, Alexander meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di sirkuit Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang pada Mei 2002. Nia harus menelan pil pahit atas meninggalnya Alexander dan menjadi janda.

Setahun kemudian, Nia Zulkarnaen menjalin hubungan dengan aktor sekaligus musikus senior yakni Ari Sihasale. Keduanya ternyata sempat berpacaran setelah bertemu pada tahun 1994, namun hubungan itu berakhir kandas.

Lalu, Keduanya memutuskan untuk menikah pada 23 September 2003 silam. Usut punya usut, Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale berbeda agama. Tetapi, keduanya tetap memutuskan menikah meski adanya perbedaan keyakinan. Diketahui, Nia merupakan penganut agama Islam, sementara Ari berkeyakinan Katolik.

Topik Terkait