img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Setelah mengadakan meet & greet dan gerakan vaksin “Indonesia Bangkit”. Artis Bollywood yang serialnya tayang di ANTV, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal, dan Bhavini Purohit kembali melakukan kegiatan makan malam di Warteg Putra Bahari, Cikini, Jakarta Pusat. 

Keempatnya juga ditemani oleh salah satu publik figure, Merry yang juga merupakan asisten dari Raffi Ahmad. Seperti apa keseruan makan malam itu? Berikut artikelnya. 

Meet & Greet di Tamini Square

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sejumlah artis Bollywood yang serialnya tayang di ANTV menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia. Mereka ada Tina Datta, pemeran utama serial Bollywood "Uttaran". Ada juga, Devoleena Bhattacharjee, pemain utama serial India "Gopi". 

Lalu ada, Roop Durgapal, pemeran utama serial Bollywood "Balika Vadhu". Serta, Bhavini Purohit, pemeran utama serial India "Gopi".

Dalam acara ini, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal, dan Bhavini Purohit menyapa para penggemar yang ada di Mall Tamini Square, Jakarta Timur. Mereka tampak bahagia karena akhirnya bisa kembali ke Indonesia. 

Topik Terkait