img_title
Foto : Instagram/femmypermatasari

IntipSeleb – Artis Femmy Permatasari resmi menikah dengan pengusaha Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret 2019 lalu dengan melakukan pemberkatan pernikahan yang digelar pada sebuah lokasi di Auckaland, Selandia Baru. 

Meski sudah menikah dua kali, Femmy tak peduli dengan cemohan padanya soal matre. Pasalnya, Femmy ungkapkan fakta mengejutkan dibalik alasan suaminya ingin meniikah dengannya meski matre. Seperti apa? Yuk simak ke bawah bersama IntipSeleb.

Disebut Akan Memoroti Suami

Instagram/femmypermatasari
Foto : Instagram/femmypermatasari

Alfons Martinus Purnomo merupakan suami Femmy Permatasari yang kedua usai dirinya telah lama menjanda kala itu. Femmy yang kini tampilannya penuh perawatan dan glamour, membuat warganet kerap mencapnya sebagai ‘matre’ karena berpasangan dengan pria-pria kaya.

Meski begitu, tak hanya Femmy yang harus menahan hal tersebut di kupingnya. Namun sang suami telah diperingatkan hal tersebut sebelum menikah dengan Femmy.

“Hingga saat ini, Femy Permatasari kerap menampilkan kemesraan dengan sang suami. Waktu kemarin pas Wedding Anniversary, Suami bilang gini ‘Love, Kamu tau gak perjuangan Aku mau married sm Kamu bener2 gak gampang.. ada aja omongan2 yg masuk ke kupingku…Femmy matre parah loh…Femmy bisa habisin uang elu…. Femmy keliatan hidupnya boros,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 24 Maret 2022.

Topik Terkait