img_title
Foto : Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

IntipSeleb – Pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yakni Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan menampilkan drama musikal memeriahkan HUT ANTV ke-29. 

Tak hanya memainkan drama musikal, pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga akan kolaborasi bersama 4 artis India dengan serial keren ANTV yaitu Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Seperti apa kolaborasi mereka? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Pemeran Sinetron TMTM Kolab sama Artis India

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” akan berlangsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB. Perayaan tersebut akan dimeriahkan oleh berbagai acara salah satunya adalah drama musikal yang dimainkan oleh semua para pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Tak hanya semua pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, drama musikal yang akan dimainkan oleh mereka akan berkolaborasi oleh 4 artis India dengan serial yang populer di ANTV. Mereka adalah Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu).

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," ungkap Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV).

Rebecca, salah satu pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga mengaku sangat bersemangat melakukan drama musikal bersama 4 artis India dengan serial paling tenar di ANTV. 

“Nanti saya akan adalah sedikit main drama sama temen-temen dari TMTM juga ada Alisia, Leo sama Chris, untuk persiapannya sih, nanti kita coba latihan, semoga lancar  dan ya kita semua sangat excited sih,” kata Rebecca Tamara saat  presscon dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Kamis, 24 Maret 2022.

Roop Durgapal Tampilkan Lagu Bahasa Jawa

Instagram/roop_durgapal
Foto : Instagram/roop_durgapal

Tak hanya drama musikal, Roop Durgapal yang berperan dalam serial Balika Vadhu juga dikabarkan akan menyanyikan lagu bahasa Jawa. Ia juga sangat bersemangat untuk menunjukan penampilannya dalam bernyanyi bahasa Jawa. Namun, Roop merahasikan judul lagu yang nantinya akan ia nyanyikan. 

“Apa yang akan kami tampilkan sepertinya kami tidak diperbolehkan untuk memberitahu ini, untuk itu kalian harus tetap tonton ANTV di 26 Maret 2022, tapi benar apa yang akan saya bicarakan kita akan menampilkan drama, akan ada beberapa tarian, dan juga saya akan menyanyikan lagu dengan bahasa jawa, tapi tentu saja saya tidak akan memberi tahu kalian lagu tersebut,” ucap Roop Durgapal.

Berita Terkait
Topik Terkait