img_title
Foto : Instagram/ @kotakband_

IntipSeleb – Pada perayaan hari jadi yang ke-29 tahun, ANTV menghadirkan sejumlah band ternama Tanah Air. Salah satunya, Kotak yang dikabarkan akan memberikan aransemen dan kolaborasi yang berbeda.

Band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella ini akan menjadi salah satu band opening dari puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” akan berlangsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022. Seperti apa persiapan dari band Kotak? Berikut artikelnya. 

Aransemen dan Kolaborasi

Instagram/ @kotakband_
Foto : Instagram/ @kotakband_

Kotak menjadi salah satu band yang akan mengisi puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit”. Terkait hal itu, Tantri menyampaikan jika akan ada beberapa lagu yang dibawakan dengan aransemen yang berbeda. 

"Persiapannya mengaransemen beberapa lagu tapi kita lumayan banyak. Kita mainin lagunya. Akan live band, full band dan nantinya ada kolaborasi juga," ucap Tantri di Ecopark Ancol, Kamis, 24 Maret 2022.

Sementara itu, Chua menyampaikan akan ada beberapa gimmick yang ditampilkan oleh Kotak. Tentunya penampilan yang spesial telah dipersiapkan oleh Kotak. 

Topik Terkait