img_title
Foto : Instagram/ @devoleena

IntipSeleb – Devoleena Bhattacharjee, pemain utama serial India "Gopi" akan tampil di puncak perayaan 29 Tahun ANTV “Indonesia Bangkit” akan berlangsung dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol. Selain itu, ia juga akan tampil dalam acara Sahurnya Pesbukers selama bulan puasa. 

Devoleena Bhattacharjee pun membagikan persiapannya untuk acara HUT ANTV dan acara Ramadhan itu. Seperti apa persiapan dari Devoleena? Berikut artikelnya. 

Bangun Tengah Malam

Instagram/ @devoleena
Foto : Instagram/ @devoleena

Dua artis Bollystar Devoleena Bhattacharjee dan Tina Datta akan tampil dalam acara Sahurnya Pesbukers yang tayang di ANTV selama bulan Ramadhan. Keduanya pun sedikit membocorkan persiapan mereka untuk acara spesial Ramadhan itu. 

"Kami akan bangun dari tengah malam untuk bersiap. Untuk penampilan bisa saksikan langsung aja. Bisa nyanyi, joget, atau akting aku sudah siap untuk itu," ucap Devoleena Bhattacharjee di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. 

"Aku sudah sempat main di Pesbukers jadi sudah tidak sabar untuk kembali ke Pesbukers Sahur atau yang buka puasa. tidak sabar menghibur para penggemar dan bertemu artis seperti Raffi dan Sapri," sambung Tina Datta. 

Topik Terkait