img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Indra Kesuma alias Indra Kenz secara tegas dan lancar meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena merasa telah merugikan. Dirinya menyampaikan permintaan maaf itu dalam rilis kasus di Bareskrim Polri. 

Indra Kenz menyampaikan dirinya tidak pernah berniat untuk menipu masyarakat. Ia pun tegas menyampaikan akan patuh dan mengikuti proses hukum yang ada. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Indra Kenz? Berikut artikelnya. 

Minta Maaf

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Indra Kenz secara tegas menyampaikan jika dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kasus penipuan investasi. Ia menyampaikan jika sebenarnya ia mengenal dunia treding sejak lama. 

"Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pengenal dunia trading," kata Indra Kenz di Bareskrim Polri, Jumat, 25 Maret 2022.

"Di tahun 2018 saya tahu Binomo binary option dari iklan kemudian saya mengikuti, 2019 saya membuat konten di YouTube sampai saya dikenal sampai sekarang," sambungnya. 

Topik Terkait