img_title
Foto : Instagram/ @indrakenz

IntipSeleb – Pihak kepolisian telah menyita harta kekayaan dari Indra Kesuma alias Indra Kenz. Ia kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi Binomo dan telah ditahan karena kasus tersebut. 

Harta kekayaan yang disita oleh pihak kepolisian berupa uang tunai, mobil mewah, jam tangan, hingga rumah mewah. Seperti apa keterangan polisi terkait penyitaan harta Indra Kenz? Berikut artikelnya. 

Sita Harta Kekayaan Indra Kenz

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak kepolisian Bareskrim Polri telah menyita harta kekayaan dari Indra Kesuma alias Indra Kenz. Ada beberapa harta yang ditunjukkan saat rilis kasus tersebut diantaranya uang tunai senilai Rp 1 Miliar dan Mobil Mewah. 

Selain itu ada sejumlah barang bukti yang diperlihatkan melalui gambar seperti rumah mewah dan mobil yang berada di luar Jakarta. 

"Kurang lebih mobil Tesla, Ferari, uang kurang lebih 1,1 miliar, rumah dan bangunan 6 unit di Tangerang, Sumatera Utara, ada jam tangan, dan beberapa alat komunikasi yang sedang kita dalami," kata Kasubdit II Dirtipideksus Kombes Chandra Sukma Kumara di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Maret 2022.

Topik Terkait