img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu diketahui menjadi salah satu artis Tanah Air yang memilih untuk mengadopsi anak angkat. Namun, ia tetap mencurahkan kasih sayang yang sama tanpa memandang status dari buah hatinya tersebut.

Hingga Ruben pun memberikan pesan manis untuk sang putra, Betrand Peto Putra Onsu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah.

Dukungan Ruben Untuk Betrand

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Betrand Peto kini dikenal sebagai sosok terkenal di dunia hiburan, selain sebagai anak dari Ruben Onsu. Kala itu, Ruben begitu saja ingin mengadopsi remaja asal Nusa Tenggara Timur tersebut. Kedekatan Betrand dengan Ruben dan Sarwendah pun bagai tak ada jarak. 

Sehingga Ruben pun kerap mendukung apapun yang dilakukan Betrand, sebagai penyanyi dengan banyak penggemar. Ia pun memberikan pesan pada Betrand.

Ayah mengerti nyo apa arti kepala yg sering onyo sadarkan di bahu ayah, taruh kepalamu jika itu bisa meringankan pikiranmu di pundakku, Ayah mengerti nyo kenapa onyo selalu minta gendong, selama itu bisa meringankan beban yg ada di pundakmu taruh sepenuhnya di punggung ayah,” tulis Ruben, dilansir IntipSeleb.

Topik Terkait