img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hengky Tornando sempat tersandung kasus narkoba pada 2001 silam. Ia dinyatakan bersalah memakai narkoba jenis sabu-sabu dan menjalani masa hukuman selama lebih dari satu tahun. 

Selama menjalani masa tahanan, Hengky Tornando mengaku diselamatkan Tuhan. Hal ini membuat publik mengetahui agama Hengky Tornando selama tersandung kasus narkoba. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ngaku Diselamatkan Tuhan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hengky Tornando diketahui ditangkap polisi usai tersandung kasus narkoba jenis sabu-sabu pada 2001 silam. Aktor yang populer era 90-an ini kepergok membawa 6 gram sabu-sabu di saku celananya dan akhirnya ditangkap polisi di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Selama diperiksa, Hengky Tornando mengaku membeli barang haram tersebut di kawasan Jakarta Barat. Ia kemudian divonis 2 tahun penjara oleh Hakim Pengadilan Jakarta. Namun, setahun kemudian suami aktris Baby Zelvia itu pun bebas. 

Mendekam di penjara, Hengky Tornando mengaku bahwa ia masih masuk dalam kelompok beruntung. Sebab, ia dinilai sebagai pemakai narkoba yang tergolong baru. Ia juga mengaku beruntung diselamatkan Tuhan lantaran belum terlalu jauh menjadi pemakai narkoba. 

Topik Terkait