img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Deddy Corbuzier tampak memberikan tanggapannya usai dinilai cepu oleh warganet. Hal ini disebabkan 8 bintang tamu yang menghadiri podcast miliknya berakhir ditangkap polisi. 

Dengan santai, Deddy Corbuzier memberikan jawabannya dan menyebut bahwa itu semua hanya kebetulan. Seperti apa pernyataan Deddy Corbuzier? Simak selengkapnya di bawah ini.

8 Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier Ditangkap

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Seorang selebgram, Dea Onlyfans diamankan pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di kediamannya di Malang, Jawa Timur. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan atas kasus konten pornografi di Polda Metro Jaya. Kombes Auliansyah menyampaikan jika pihaknya telah selesai melakukan pemeriksaan itu. 

"Ya baru saja penyidik selesai melakukan pemeriksaan terkait Dea dari OnlyFans ya," ucap Auliansyah kepada awak media. 

Uniknya, sebelum ditangkap polisi Dea Onlyfans sempat tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 9 Maret 2022. Ia membahas kegiatannya dan mengaku mengunggah foto vulgarnya di situs OnlyFans. Hal ini membuat publik curiga lantaran beberapa tokoh publik juga tertangkap usai menghadiri podcast milik mantan suami Kalina Oktarani ini. 

Topik Terkait