img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Menghadirkan 4 artis Bollystar, perayaan HUT ANTV akan disiarkan secara langsung dari Ecovention Hall – Ecopark Ancol, Sabtu, 26 Maret 2022, mulai pukul 18.00 WIB.

Ulang tahun ANTV ke-29 akan menampilkan 4 artis Bollystar yang akan beradu akting dengan pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Selain drama musikal yang menjadi ciri khas ANTV, pagelaran kali ini juga menampilkan keberagaman musik Indonesia oleh sederet musisi papan atas yang akan dihadirkan dalam panggung spektakuler.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda,” ungkap Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said.

Pada pagelaran “INDONESIA BANGKIT”, pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV seperti Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu).

Serta pemain dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul, dan Rebecca Tamara akan ada di satu panggung yang sama. Mereka semua akan menyajikan sebuah drama musikal yang ciamik, penuh warna, dan dramatis.

Tak hanya drama musikal, dalam pagelaran ini, host yang dipilih bukan nama-nama sembarangan, mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program Kopi Pas Tenan yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen, dan juga Robby Purba.

Penampilan spesial dari berbagai musisi tanah air dari beragam genre musik hadir dan saling berkolaborasi di panggung “INDONESIA BANGKIT”. Diva-diva dangdut yaitu Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Lesti Kejora, derta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia siap mengajak pemirsa bergoyang.

Topik Terkait