img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

IntipSeleb – Publik dibuat heboh dengan video Puput yang tengah berduaan dengan seorang brondong yang diduga adalah Tri Suaka. Sebelumnya, Puput belum resmi bercerai dengan Doddy Sudrajat, lantaran masih tahap persidangan.

Video yang beredar di media sosial tersebut, terlihat Puput dan pria yang diduga Tri Suaka tengah berada di salah satu kafe dan tengah asoik mengobrol. Penasaran, yuk langsung simak artikel berikut ini! 

Puput Terciduk Berduaan Bareng Brondong 

TikTok/kopipait
Foto : TikTok/kopipait
 

Nama Puput semakin menarik perhatian publik, pasalnya belum lama ini Puput melayangkan gugatan cerai untuk Doddy Sudrajat. Hal ini membuat sejumlah netizen kebingungan, dengan sikap Puput yang tiba-tiba saja menggugat cerai.

Namun, hal itu tampaknya sudah diperhitungkan Puput secara matang. Tapi pada sidang perdana perceraian Puput yang sama-sama tak dihadiri oleh Puput dan Doddy.

Meski putusan cerai belum diputuskan, Puput sudah terciduk tengah berduaan dengan brondong di salah satu kafe dan sedang mengobrol asyik. Dalam video tersebut, brondong yang dimaksud mirip dengan vokali Tri Suaka.

Topik Terkait