img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba sebentar lagi. Untuk menemani waktu berpuasa, KlikFilm menghadirkan dua film terbaru berjudul 'Tuhan Minta Duit' dan 'Pulang'. 

Film 'Tuhan Minta Duit' dan 'Pulang' tersebut merupakan arahan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film Tuhan Minta Duit sendiri diperankan oleh Putri Ayudia dan Anantya Rizky. Sedangkan film Pulang diperankan oleh Ziva Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine. Seperti apa cerita dari masing-masing film? Berikut artikelnya. 

Film Tuhan Minta Duit

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film Tuhan Minta Duit menceritakan tentang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terbongkar. Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai tukang semir. 

Nasib naas juga diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit. Butuh biaya besar, Adi terus berdoa agar diberi rejeki oleh Allah SWT. Sampai akhirnya dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Allah atas doanya selama ini. 

Namun sayangnya, ternyata uang dalam koper adalah uang hasil rampokan. Hingga akhirnya, Adi masuk bui. Beruntung, dengan bantuan warga dan pengacara baik hati, akhirnya Adi terbukti tidak bersalah, dan perampok aslinya akhirnya tertangkap.

Topik Terkait