img_title
Foto : Instagram/niadaniatynew

IntipSeleb – Nia Daniaty menjadi korban dari kesalahan nama sebuah pemberitaan. Pasalnya, mantan istri Farhat Abbas tersebut dituliskan sebagai artis senior yang alami kecelakaan hingga meninggal.

Lantas seperti apa sebenarnya yang terjadi? Penasaran? Langsung simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Kecelakaan Benar Terjadi

Instagram/turnbackhoax
Foto : Instagram/turnbackhoax

Melansir pada Suara, terdapat sebuah informasi menyebutkan bahwa Nia Daniaty, seorang artis senior meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal tersebut terlihat dalam kanal YouTube Jurnal Informasi.

Dalam narasi di kanal YouTube itu, tertuliskan nama Nia Daniati. Sedangkan artis senior yang diketahui merupakan Nia Daniaty. Sehingga pemberitaan ini membuat Turnbackhoax.id menelusuri hal yang sebenarnya terjadi. Rupanya, kecelakaan tersebut benar adanya dialami oleh perempuan bernama Nia Daniati yang merupakan seorang Aparat Sipil Negara (ASN) Polda Bangka Belitung.

Beredar video youtube dengan judul "Artis Senior 'NIA DANIATI' Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil". Namun video dengan durasi 2 menit 49 detik tersebut menjelaskan kecelakaan yang dialami seorang perempuan bernama Nia Daniati yang diketahui adalah seorang ASN Polda Bangka Belitung,” tulis turnbackhoaxid dalam salah satu postingan, dilansir IntipSeleb, Senin 28 Maret 2022.

Topik Terkait