img_title
Foto : Instagram/reisabrotoasmoro

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dan tercengang saat mengetahui status agama yang dianut oleh dokter cantik Reisa Broto Asmoro. Kerap berpenampilan sopan dan religius, Reisa Broto Asmoro ternyata bukan orang biasa.

Tak pernah tercium publik soal status agama dan kepercayaan yang dianut oleh Reisa Broto Asmoro, kali ini IntipSeleb akan ulik secara tuntas. Yuk langsung scroll artikel berikut ini! 

Agama Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Bikin Kaget 

Instagram/reisabrotoasmoro
Foto : Instagram/reisabrotoasmoro
 

Pemilik nama lengkap Raden Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari Broto Asmoro atau yang lebih dikenal sebagai dr. Reisa Broto Asmoro. Kariernya di industri hiburan Tanah Air, sangatlah cemerlang dan berkembang pesat.

Reisa Broto Asmoro ternyata bukan dari kalangan biasa, sempat mengikuti kontes pemilihan Gadis Sampul, masuk menjadi salah satu model di Look Models Agency, serta membintangi beberapa iklan di Indonesia dan Asia. Kemudian, terpilih menjadi Puteri Indonesia mewakili Yogyakarta pada tahun 2011 silam, Reisa Broto Asmoro berhasil meraih predikat Puteri Indonesia Lingkungan sebagai Duta Energi Bersih.

Tak pernah terdengar oleh publik soal status agama dr. Reisa Broto Asmoro, kini warganet dibuat heboh dan tercengang lantaran wanita berusia 36 tahun tersebut ternyata bestatis agama Islam. Diduga bukan seorang muslim, Reisa Broto Asmoro memiliki paras yang cantik dan juga gaya bahasa yang sangat lembut. 

Topik Terkait