X
  • Rian D'Masiv

IntipSeleb – Rian D'Masiv menjadi salah satu korban banjir yang terjadi di Jakarta pada Rabu, 1 Januari 2020. Rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terendam air hingga sepinggang orang dewasa.

Baca juga: Kejebak Banjir Jakarta, Tina Toon Ikut Menolong Para Korban

Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini pun mengalami sejumlah kerugian. Namun ditengah musibah itu, Rian dibuat bingung karena tidak bisa mengevakuasi anak serta istrinya. Kenapa ya kira-kira? Intip Yuk.

Kerugian yang dialami Rian D'Masiv

Sama seperti korban banjir lainnya, Rian juga mengalami sejumlah kerugian. Semua barang milik Rian D'Masiv di lantai satu semua terendam, termasuk mobil dan peralatan kantornya.

"Banjir dari jam 4 pagi. Kulkas dan perabotan sih hanyut. Lantai satu kerendam semua, ada mobil, TV, peralatan kantor juga kerendam semuanya," kata Rian saat dihubungi awak media, Rabu (1/1).

Belum bisa evakuasi keluarga

Tapi di tengah musibah banjir ini, Rian harus meninggalkan keluarganya untuk bekerja. Terlihat dari postingan Instagramnya, vokalis band D'Masiv ini menerobos banjir dengan membawa perlengkapannya bersama satu orang rekannya.

Rian D'Masiv pun dibuat khawatir karena dia belum bisa mengevakuasi istri dan juga anak-anaknya. Hal ini lantaran putranya yang masih sakit sehingga tidak mungkin untuk dipaksakan untuk keluar.

"Pasti khawatir juga ya, cuma karena ada pekerjaan yang memang untuk keluarga juga. Tapi minta izin, bilang ke anak-anak untuk ngerti dan yah mereka ngerti karena buat keluarga juga ya, ada kerjaan," sambung Rian.

"Ada (yang jaga), cuma kalo aku paksa keluar semua enggak mungkin juga. Soalnya ada bayi juga, kita mau keluar enggak ada perahu karet juga kan bingung. Anak saya juga lagi sakit deman tinggi yang anak kedua cowok baru kemarin dari dokter," jelas Rian.

Diakui vokalis 33 tahun ini, musibah banjir yang dialaminya saat ini adalah banjir terparah. Sebelumnya, rumahnya juga sempat terkena banjir pada tahun 2012 lalu.

"Iya ini terparah, sebelumnya sempat banjir pada tahun 2012 lalu. Jadi ini banjir lagi setelah lama tidak terkena banjir," pungkas Rian D'Masiv.

Baca juga: 7 Rumah Artis Terendam Banjir Jakarta, Mobil Nycta Gina Jadi Korban