img_title
Foto : Instagram/@juwitabaharsanjaya11

IntipSeleb – Kabar dari Juwita Tofhany Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan nama Juwita Bahar, kini memang jarang terdengar.

Lantas bagaimana kabar dari terkini dari Juwita Bahar usai sempat dikabarkan tinggal selama pacarnya tanpa ikatan apa pun selama kurang lebih 3 tahun? Simak kabar terbarunya berikut ini.

Tiga tahun tinggal bareng pacar

Instagram/@juwitabaharsanjaya11
Foto : Instagram/@juwitabaharsanjaya11

Konflik rumah tangga antara penyanyi Anisa Bahar dengan anaknya yakni Juwita Bahar, memang sempat menghebohkan publik pada tahun 2018 silam. Perseteruan keduanya bahkan hingga membuat keluarga Anisa sepakat untuk mencabut nama Bahar dari nama belakang Juwita.

Kabarnya, salah satu hal yang menyebabkan perseteruan antara Ibu dan anak itu semakin memanas adalah karena kehadiran kekasih Juwita, yakni Dedi. Pasalnya, kehadiran Deddy dinilai terlalu ikut campur dengan masalah keuangan Juwita dan sikap Juwita mulai berubah usai berpacaran dengan Deddy.

Dilansir dari VIVA, kabarnya Juwita dengan kekasihnya tinggal bersama selama kurang lebih 3 tahun tanpa ikatan apa-apa. Kakak Anisa Bahar yang geram yakni Joel Bahar, sempat menanyakan kapan kekasih Juwita akan menikahi Juwita.

Topik Terkait