img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ully Artha dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang populer di eranya. Selama kariernya di dunia seni peran, Ully kerap bermain dalam sinetron dan film yang tenar diantaranya adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Keluarga Markum.

Sayangnya, artis populer pada eranya ini menghembuskan napas terakhirnya pada 16 Juni 2013 di usianya yang ke-59 disebabkan karena komplikasi. Namun, sebuah fakta mengejutkan terkuak usai Ully menghembuskan napas terakhirnya. Ia diketahui sudah menjadi mualaf tanpa diketahui oleh keluarganya sendiri. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sakit Komplikasi dan Meninggal Dunia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ully Artha merupakan salah satu senior Tanah Air yang berkecimpung di dunia seni peran sejak era 80-an. Ia kerap bermain dalma film dan sinetron populer yang cukup melambungkan namanya diantaranya adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Keluarga Markum.

Aktingnya dalam sejumlah film dan sinetron diakui oleh sesama rekan artis. Lewat perannya tersebut, Ully berhasil mendapatkan nominasi dalam penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia sebagai aktris pendukung terbaik.

Di kehidupan keluarga, Ully merupakan sosok tulang punggung keluarga. Ia menafkahi kelima orang adiknya dan juga kerap membiayai pendidikan keponakannya usai adiknya sudah lulus dari universitas. 

Topik Terkait