img_title
Foto : Instagram/@widyawati_sophiaan

IntipSeleb – Widyawati Adisura merupakan seorang artis era 70-an yang cukup populer pada masanya. Kemudian pada tahun 1972, Widyawati dinikahi oleh lawan mainnya yakni Sophan Sophiaan. Namun sayang, maut memisahkan kedua pasangan sejoli ini di tahun 2008 karena kecelakaan motor tunggal yang dialami oleh Sophiaan yang membuatnya tewas.

Widyawati sempat mencurigai bahwa ada hal lain yang membuat suaminya meninggal. Lantas seperti apa informasi lengkap dan agama yang dianut oleh Widyawati? Simak selengkapnya berikut ini.

Permasalahkan kematian Sophan Sophiaan

Instagram/@widyawati_sophiaan
Foto : Instagram/@widyawati_sophiaan

Pada tahun 2008 silam, kabar kematian aktor Sophan Sophiaan sempat ramai diperbincangkan. Sophiaan dikabarkan meninggal karena kecelakaan motor tunggal yang dialami di Ngawi jawa Timur. Saat itu, Sophiaan bersama dengan rombongannya tengah melakukan konvoi Motor Gede (Moge) dalam rangka hari Kebangkitan Nasional Indonesia.

Namun naas, Sophiaan kabarnya jatuh setelah motor Harley Davidson-nya masuk ke dalam lubang besar di jalan raya di Ngawi, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut yang membuatnya tewas.

Akan tetapi, istri Sophan Sophiaan, Widyawati, mencurigai bahwa tidak mungkin jika jatuh saja menyebabkan suaminya meninggal. Ia yakin bahwa usai terjatuh, Sophiaan juga terlindas pengendara yang lain, hal ini karena ditemukannya banyak tulang patah di tubuh Sophiaan.

Topik Terkait