img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ernest Prakasa tampak memberikan pendapatnya tentang aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di Oscar 2022. Ia menyebut aksi Will Smith di atas panggung Oscar 2022 itu kelewatan. 

Langsung saja pendapat Ernest Prakasa menuai hjuatan dari netizen. Mereka menilai Ernest Prakasa seperti pahwalan kesiangan. Seperti apa kisahnya? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Ernest Prakasa Sebut Aksi Will Smith Kelewatan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pagelaran mewah Oscar 2022 menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal ini disebabkan adanya aksi yang fenomenal antara Will Smith dan Chris Rock. 

Will Smith tampak emosi dan naik pitam usai Chris Rock membuat ejekan untuk menyindir penampilan istri Will, Jada Smith. Ia menyamakan penampilan Jada yang kini sudah botak dengan film G.I.Jane yang diperankan Demi Moore yang juga dalam filmnya berkepala botak.

Will emosi sebab Jada membuat kepalanya botak lantaran tengah menderita alopecia yang membuat rambutnya mengalami kerontokan. Luapan emosinya itu ia tuangkan dengan cara menampar Chris Rock di atas panggung dan berteriak untuk meminta Chris Rock berhenti membuat ejekan membawa nama istrinya.

Topik Terkait