img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gilbert Marciano merupakan salah satu aktor Tanah Air yang populer dari sinetron bersama Alyssa Soebandono yakni Inikah Rasanya.

Namun ia sempat menjadi sorotan saat mengaku berupaya keras menjadi seorang muslim. Publik sempat mempertanyakan agama Gilbert Marciano. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Pernah Berupaya Keras jadi Muslim

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Gilbert Marciano sempat menjadi sorotan usai berperan dalam film Bismillah, Aku Mencintaimu. Dalam film ini, Gilbert berperan sebagai Egi, seorang pengedar narkoba yang akhirnya bertaubat dan melafalkan kata-kata Islam.

Artis yang populer lewat sinetronnya bersama Alyssa Soebandono ini mengaku berupaya keras untuk menjadi seorang muslim. Ia berusaha untuk melafalkan kata-kata Islam dengan logat yang benar sesuai tuntutan skenario.

“Ini adalah tantangan dalam seni peran dna murni karena kecintaan terhadap dunia ini. Saya berusaha keras agar mampu melafalkan kata-kata dalam Islam dengan logat yang benar sesuai dengan tuntutan skenario. Saya berharap agar akting saya dapat memuaskan penonton Tanah Air,” kata Gilbert. 

Topik Terkait