img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan kabar terbaru dari salah seorang motivator keren Tanah Air Ary Ginanjar. Lama tak terdengar kabar beritanya,Ary semakin fokus mengurus edukasi dan motivasi lewat ESQ.

Menjadi seorang CEO di salah satu perusahaan ternama, Ary Ginanjar sering membagikan tips dan rahasia sukses, serta mengajak umat muslim untuk sukses. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Ary Ginanjar Jadi Motivator Sukses

Instagram/ary.ginanjar
Foto : Instagram/ary.ginanjar

Pemilik nama lengkap Ary Ginanjar Agustian atau yang lebih dikenal Ary Ginanjar, sukses menjadi seorang Presdir di perusahaan PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center. Menjadi sosok yang banyak menginspirasi, Ary Ginanjar sering membagikan tips dan rahasia kesuksesannya dalam postingan media sosial pribadinya.

Tak hanya sukses menjadi seorang Presdir dan menjadi motivator handal, Ary Ginanjar juga resmi membangun sekolah bertaraf internasional dan diberi nama ESQ Business School. Kesuksesan Ary Ginanjar tersebut tak lain berkat dukungan keluarga dan istri tercintanya yang bernama Linda Damayanti. 

Menjadi pengusaha sukses, Ary Ginanjar dikarunia 6 orang anak. Sering menulis buku, bahkan kerap mencurahkan perjalanan spiritualnya lewat kata-kata, Ary Ginanjar sempat meraih penghargaan Pemilik HAKI Sukes dari Wakil Presiden RI di tahun 2012 silam.

Topik Terkait