img_title
Foto : Pexels.com

IntipSeleb – Kata kata bijak bahasa Inggris dapat membantu kamu menemukan pencerahan dalam hidup. Semua manusia pastinya memiliki pikirannya sendiri. Pikiran tersebut diolah dalam berbagai rasa seperti keinginan, tujuan, dan lain sebagainya. Tak sadar, kita sering menanyakan apa sudah benar hidup yang sedang dijalani ini.

Apa dan mengapa pun terus ada di benak. Kata kata bijak bahasa Inggris pun terasa memiliki kesinambungan dengan kehidupan. Sehingga, kata kata bijak bahasa Inggris dapat menjadi penyemangat untuk terus melakukan apa yang sedang kita pertanyakan dalam kehidupan ini.

Tak heran bila kata kata bijak bahasa Inggris pun terasa menyentuh dan mengenai hati terdalam serta pikiran. Membuat semua kata kata bijak bahasa Inggris menjadi pegangan dan kita akan terus menunggu hasil yang ingin dicapai. 

Dengan kata kata bijak bahasa Inggris, kita terus berusaha untuk berpegangan dengan teguh. Sehingga banyak kata kata bijak bahasa Inggris yang dapat menyemangati hidup kamu dalam dunia ini. Bahkan kata kata bijak bahasa Inggris dapat bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan berbicara dengan aksen asing.

IntipSeleb akan merangkum kata kata bijak bahasa Inggris terbaik dan paling relate sama kamu dengan melansir dari berbagai sumber. Jadi mau tahu kata kata bijak bahasa Inggris apa yang paling kamu banget? Jangan khawatir. Yuk langsung lihat berbagai pilihan kata-kata tersebut yang pas untuk kamu, check it out!

Kata Bijak Bahasa Inggris Soal Waktu

1. He who every morning plans the transactions of that day and follows that plan carries a thread that will guide him through the labyrinth of the most busy life – Victor Hugo.
2. Lack of direction, not lack of time, is the problem. We all have twenty-four hour days – Zig Ziglar.
3. The most efficient way to live reasonably is every morning to make a plan of one’s day and every night to examine the results obtained – Alexis Carrel.
4. The common man is not concerned about the passage of time, the man of talent is driven by it – Arthur Schopenhauer.
5. The bad news is time flies. The good news is you’re the pilot – Michael Altshuler.

Topik Terkait