img_title
Foto : Instagram/bolaransfc

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan RANS Cilegon FC dikabarkan siap mendatangkan pesepak bola dunia Ronaldinho dan satu pemain legenda lainnya.

Hal ini sudah diumumkan secara langsung oleh RANS dan dihadiri oleh Menpora. Raffi dan Rudy Salim akan meminta Ronaldinho bermain bersama RANS FC untuk satu musim. Seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Ronaldinho Siap Bergabung di RANS Cilegon FC 

TikTok/infoRansFc
Foto : TikTok/infoRansFc
 

Ramainya dunia sepak bola dan antuasiasme pada pertandingan antar klub di Liga 1 di Indonesia, membuat Raffi Ahmad dan Rudy Salim siap mendatangkan Ronaldinho untuk bergabung dan bermain selama satu musim di RANS Cilegon FC. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh RANS dan dihaidiri oleh Menpora RI.

Ronaldinho merupakan pesepak bola berkebangsaan Brasil dan legendaris dalam dunia sepak bola. Menjadi Duta besar di klub Barcelona, Ronaldo Assis de Moreira kini siap datang ke Indonesia dan bermain di RANS Cilegon FC.

Alasan Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho yakni agar RANS Cilegon FC menjadi klub bola keren dan entertaining di mata publik. Dan berkeinginan untuk memajukan nama sepak bola Indonesia, di mata Dunia.

Topik Terkait