img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Angelina Sondakh harus meninggalkan putranya, Keanu Massaid yang saat itu berusia 2,5 tahun untuk menjalani masa tahanan atas kasus korupsi. Kini ia harus mulai mendekati putranya itu agar terbiasa dengan sosoknya sebagai ibu. 

Sebab, Angelina Sondakh merasa Keanu Massaid seakan belum menerima sosoknya sebagai ibu. Lalu seperti apa cara Angelina Sondakh untuk bisa dekat dengan Keanu? Berikut artikelnya. 

Menyesali Tidak Merawat Keanu

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah bebas dari penjara ada satu hal yang sangat disesali oleh Angelina Sondakh. Ia kehilangan momen bersama dengan putranya Keanu Massaid. 

'Banyak yang dirindukan, karena mungkin terlalu lama dalam penjara, ketinggalan ini mengetahui karakter Keanu, mungkin karakter ibu yang lain yang bisa mendampingi anaknya di masa golden age nya Keanu untuk bertumbuh, banyak ketinggalannya," ucap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

"Saya masuk Keanu 2,5 tahun sekarang keanu usianya 12 setengah tahun, 10 tahun itu kan bikin gep seorang ibu dan anak, jadinya sangat jauh, Keanu belum mengenal saya, dan itu yang paling saya sesali, akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu ma bagaimana, saya tau dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih," sambungnya. 

Topik Terkait