img_title
Foto : Borielid

IntipSeleb – Luna Maya akhirnya angkat bicara soal hubungan dengan Ariel NOAH. Beberapa kesempatan sempat terlihat bersama ternyata hubungan keduanya hanya teman dekat. 

Meski begitu Luna Maya menyampaikan jika setiap kemungkinan pasti ada. Sehingga dirinya tidak mau gegabah dan mengatakan tidak akan kembali bersama Ariel NOAH. Penasaran dengan jawaban dari Luna Maya? Berikut artikelnya. 

Tidak Ingin Menambah Musuh

arielkubiga/instagram
Foto : arielkubiga/instagram

Publik sempat dihebohkan dengan adanya foto Luna Maya bersama dengan Ariel NOAH. Terkait hal itu, Luna menyamakan jika keduanya sudah sama-sama dewasa sehingga bukan waktunya untuk mencari musuh. 

"Karena aku pikir it’s time to move on, kita sama-sama dewasa aku pikir dengan kehidupan masing-masing saya nggak mau nambah musuh, nambah masalah," kata Luna Maya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

"Yang saya mau hanya baik-baik saja, saya ingin bekerja semaksimal mungkin, mensejahterakan keluarga saya, orang yang hidup dengan saya dan apa ya, saya nggak mau punya dendam itu nggak enak banget," sambungnya. 

Topik Terkait