img_title
Foto : Instagram/raazharita

IntipSeleb – Beredar kabar soal Rahma Azhari yang memutuskan untuk menikah kembali, dengan seorang bule asal Amerika Serikat. Terkuak profesi suami Rahma Azhari kali ini, ternyata seorang aktor Hollywood.

Tahun 2020 lalu Rahma Azhari memutuskan untuk menikah secara Islam dengan pria bule bernama Paria Thomas Chong. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini!

Terkuak Profesi Suami Rahma Azhari, Ternyata Aktor Hollywood 

Instagram/raazharita
Foto : Instagram/raazharita
 

Aktris cantik bertubuh seksi Rahma Azhari memutuskan untuk menikah kembali pada 11 Maret 2020 lalu, dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat. Menikah secara Islam, dan dihadiri oleh keluarga inti, Rahma melakukan upacara pernikahannya dengan tertutup.

Mengenal sosok pria yang ia nikahi ya sejak 13 tahun lalu, Rahma Azhari ternyata menikah dengan seorang aktor Hollywood terkenal. Usai bercerai dari Alfay Rauf sejak 2008 lalu, Rahma Azhari memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat bersama anak dan keluarganya.

Pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari atau yang kerap disapa Rahma Azhari menikah dengan aktor Hollywood bernama Paris Thomas Chong. Sosok suami Rahma Azhari ini, sempat membintangi beberapa film salah satunya yaitu, film Hey Watch This (2010) dan viral di box office.

Topik Terkait