img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Dua artis pemeran dalam serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda tampil hadir di acara Grebeg Pasar di Pasar Kranggan Bekasi, Jawa Barat. Dua artis itu adalah Agoye Mahendra dan Dame Aning

Kedatangan Agoye Mahendra dan Dame Aning membuat suasana pasar yang tadinya sibuk dengan orang-orang belanja menjadi terhenti sejenak untuk menyaksikan keseruan Grebeg Pasar. Seperti apa keseruan acara Grebeg Pasar Kranggan Bekasi? Berikut artikelnya. 

Grebeg Pasar ANTV

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

ANTV kembali mengadakan acara Grebeg Pasar bersama dengan aktor dan aktris pemeran Terpaksa Menikahi Tuan Muda yaitu Agoye Mahendra dan Dame Aning. Acara itu, diadakan di Pasar Kranggan Bekasi mulai pukul 06.00 - 11.00 WIB.

"Wahh Gerebek Pasar ANTV balik lagi nih ANTV Lovers, kali ini bakal ada @agoyemahendra dan @dameaninggg loh. Wah pasti seru banget dong, pengen kan belanjaan kamu #ANTVBayarin dan juga dapet rezeki banyak di Booth Games Tepok Rezeki? Yuk catat tempat dan tanggalnya ya," tulis postingan Instagram ANTV. 

Kehadiran Agoye Mahendra dan Dame Aning membuat suasana pasar semakin meriah. Keduanya membuat para pengunjung yang tadinya hanya niat untuk berbelanja menjadi teralihkan. 

Topik Terkait